Supermodel Bella Hadid Turun ke Jalan di Aksi Bela Palestina, Dikecam Israel

Supermodel Bella Hadid Turun ke Jalan di Aksi Bela Palestina, Dikecam Israel

NEW YORK - Supermodel Bella Hadid turun ke jalan ikut demo bela Palestina di Blooklyn, New York. Aksi itu dia lakukan sebagai bentuk protes kepada Israel.

“Anda tidak bisa membiarkan tidak peka melihat kehidupan manusia diambil. Anda tidak bisa,” tulis Bella Hadid.

“Kehidupan Palestina adalah kehidupan yang akan membantu mengubah dunia. Dan mereka diambil dari kita dalam hitungan detik. #FreePalestine,\" imbuh dia.

Dalam video tersebut, Bella Hadid ikut menyuarakan dukungannya, dan mengibarkan bendera Palestina bersama ribuan orang lainnya. Ia juga beberapa kali mengacungkan simbol perdamaian dengan tangannya.

Sebelumnya, Bella Hadid beberapa kali menyuarakan dukungan pada Palestina melalui postingan di Instagram.

Ia mengunggah foto pernikahan kakek dan neneknya, juga foto kecil sang ayah bersama keenam saudaranya.

Sementara itu, aksi Bella Hadid bela Palestina mendapat kecaman dari Israel. Lewat akun resmi Twitter, pemerintah Israel menyatakan kalau keterlibatannya dalam demonstrasi di Brooklyn, New York City, beberapa waktu lalu justru bisa memperparah konflik.

\"Ketika selebriti seperti @BellaHadid mendukung untuk melempar orang Yahudi ke laut, mereka juga berarti mendukung penghapusan Negara Yahudi,\" tulis Israel di akun Twitter @Israel.

\"Ini seharusnya bukan tentang isu Israel-Palestina. Tapi masalah kemanusiaan. Tidak tahu malu,\" tulis Israel lagi. (yud)

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: